Seakan Cinta Tak Memihak

Dulu,aku menghindar darimu…

Tak peduli akan sikap manismu terhadapku…

Tak peduli akan hangatnya cinta yang kamu berikan…

Selalu apa yang kamu lakukan salah di mataku…

Itu semua karena obsesiku pada cinta yang tak mungkin ku raih…

Itu semua karena ego ku yang melambung tinggi…

Tapi kamu selalu berusaha meyakinkanku bahwa kamulah yang terbaik…

Kamu selalu bersabar menungguku hingga cintaku sepenuhnya untukmu…

Sekarang,semua rasa sabarmu telah hilang…

Kamu pergi dari hidupku..

Disaat aku sadar bahwa kamu yang paling mengerti…

Kini,semua itu percuma..

Kamu takkan mungkin berbalik arah dan kembali untuk mencintaiku…

Dan kamu tak mungkin menjadi pendengar setiaku dikala ku bersedih…

Kamu menghapus namaku yang dulu tertulis di hatimu…

Menggantinya dengan sebuah nama yang indah yang kan selalu menjadi pelengkap hidupmu…

Maafkan aku yang dulu mengecewakanmu…

Egoku yang membuat mata hatiku buta…

Ketahuilah,disini ku merindukanmu..

Merindukanmu yang dulu telah ku sia-siakan…

2 pemikiran pada “Seakan Cinta Tak Memihak

  1. sip lanjutkan,aku mendukungmu disini,
    jangan pernah merasa jauh dengannya karena dia tak pernah melupakan dirimu meskipun kamu jauh,
    aku sangat yakin dia sangat menyayangimu, sampai kapanpun

    Suka

  2. keren… 😥 aku kagum puisimu bagus banget,,, lanjutkan
    orang yang kamu sayangi itu bahagia sekali ketika membaca puisi darimu itu:) jangan sampai kamu mengulangi kejadian itu kepada orang lain untuk yang kedua kalinya

    Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan komentar